Sabtu, 01 Oktober 2016

Obat Herbal Alami Deep Sea Oil Softgel Green World.

Obat Herbal Alami Deep Sea Oil Softgel Green World.



 Mengenal Deep Sea Oil Softgel Green World.

Deep sea fish oil softgel green world merupakan produk minyak ikan kualitas terbaik di dunia yang memenuhi syarat konsentrasi, kemurnian, dan kesegarannya. Yang menggunakan ikan salmon dari Noorwegia sebagai bahan dasarnya karena diyakini sebagai spesies ikan salmon dengan kandungan omega 3 yang sangat tinggi. Minyak ikan diproduksi dekat dengan sumber ikan sehingga dapat mengahasilkan produk dengan kesegaran maksimal. Ikan salmon yang menjadi bahan dasar dari Deep Sea fish Oil Softgel diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Intermasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co. Ltd - China. Perusahaan herbal yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasarnya, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Sea Fish Sea Oil Softgel Green world juga mendapat izin Badan Pengawasan Obat & Makanan (POM SI. 114 3074 961) dan sertifikat Halal MUI. Sampai saat ini Deep Sea Fish Oil Softgel sudah menjadi suplemen minayk ikan terbaik pilihan utama masyarakat indonesia sebagai suplemen kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit. Karena Deep Sea Fish Oil Softgel sudah terbukti khasiatnya baik melalui serangkaian penelitian maupun kesaksian dari konsumen.

Khasiat Utama Deep Sea Fish Oil Softgel
  •  Menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Menurunkan trigliserida dan kolestrol dalam darah.
  • Mengurangi pengelompokan platelet.
  • Mencegah pembentukan trombosit.
  • Meningkatkan sirkulasi darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis dan infark miokard.
  • Mencegah diabetes.

Khasiat  Kandungan Deep Sea Fish Oil Softgel
  1. Omega 3 & 6 yang merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega 3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk melakukan fungsi mereka secara efisien. Kandungan asam lemak omega-3 yang paling penting untuk mengurangi risiko penyakit jantung adalah EPA dan DHA.
  2. Eikosanoid, yang paling penting diantaranya adalah prostagladin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostagladin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kekurangan atau ketidakseimbangan dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan tubuh vital.
  3. DHA (Docosahexaenoic Acid) diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual pada bayi.
  4. EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sisitem kardiovaskuler.
  5. DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama baik pentingnya dengan DHA atau EPA.

Kelompok pemakai:

Penderita hipertensi, lemak darah tinggi (kolestrol tinggi), gula darah tinggi (diabetes), senile dementia, cerebral thombosis, cerebral hemorrhage, penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.


Harga : Rp. 270.000 / botol
Isi : 100 softgel

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel. 


Nama : Ibu Marsiti
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World Deep Sea fish oil softgel.


 Nama : Ibu Masudah
Tangan kebas dan perut kembung sembuh
Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba. Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World.

Cara pemesanan yang mudah serta aman
pemesanan obat herbal
Deep Sea fish oil softgel ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format TI-DSF untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK :
TI-DSF # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :
TI-DSF # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760
 
 Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode
TI-DSF agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Nani untuk pembayaran anda.
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar